and am crazy over INCEPTION


Setelah beberapa hari yang lalu saya nonton INCEPTION, sampai hari ini saya tidak pernah berhenti membicarakannya.
Yapp !!
selasa kemarin nonton bareng sama si pacar di empire, tapi karena tu film mulainya jam 6, kita terpaksa sholat dulu
dan alhasil ketingalan bagian menit2 awal,,
oh god, am realy sad !

Film tersebut dibintangi leonardo de Caprio, si Om leo yang udah mulai tua dan tampak gendutan dikit itu tuh!
this movie was awesome !!
berkisah tentang dunia mimpi, sesuatu yang belum pernah saya bayangkan sebelumnya.

Salut untuk Christopher Nolan si sutradara yang membuat film ini sangat mendetail.
membuat kita memperhatikan setiap adegan dan percakapan agar tidak ketinggalan cerita.
Inception artinya mengubah pemikiran seseorang melalui mimpi, dan membuatnya seolah-olah itu adalah hal yang nyata.

mencuri dan mendapatkan informasi melalui mimpi, ide yang segar menurut saya.
beberapa menit kita tertidur itu artinya beberapa jam di dunia mimpi
dan di dalam mimpi semua hal bisa terjadi, semua adalah terserah kepada kita bagaimana kita mau membangun mimpi kita.

Saya suka sekali dibagian saat kota paris tercabik-cabik, dan membuat kota menekuk=nekuk seperti di dalam kotak.
atau detik-detik dramatis saat mobil akan jatuh dari jembatan.
atau saat kita harus menahan nafas tatkala mereka semua akan terbangun.

INCEPTION, is a must see movie !!

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments:

Posting Komentar