Broken Heart

dudududududu..
duh, bingung mau nulis gimana, rasanya di kepala penuuuuhh banget!
tadi malam akhirnya aku merasakan sesuatu yang udah lamaaaaa banget gak kutemui dalam cinta.
PATAH HATI

Yups, I feel like broken heart..
Dan rasanya tetep sama,cuman ada 2 pilihan ; antara SAKIT dan SAKIT BANGET
Pilihannya gak ada yang enak.

Last night, saat kita bertengakar, dia bilang 'Aku jujur nih, inilah salah satu alasan kenapa AKU GAK CINTA SAMA KAMU, sayang iya, tapi CINTA ENGGAK'

Krek
entah kenapa, rasanya langsung seperti ada yang hancur di dalam diriku waktu mendengarnya, dia bahkan mengulang beberapa kali kalimat itu.
and it's hurt,

patah hati itu sakit,kit,kit,kit.
dan setelah mengatakan itu, dia membandingkan aku dengan teman-temannya, berkata bahwa dia gak pernah merindukan sifat-sifatku, bahwa aku hanya berubah di fisik saja, dsb,dsb yang membuat hatiku bertambah hancur.

gak pernah aku nyangka, sebuah pertengkaran bisa berakhir dengan sangat menyakitkan.
dia bilang aku udah bikin dia kecewa, dan sebagai gantinya sekarang aku merasakan tidakhanya kecewa, tapi juga sakit, hancur lebur.

setelah 1,5 tahun lebih memutuskan untuk jalan bareng dan sekarang mendengar dia berkata seperti itu, aku gak tau lagi harus gimana.
harus bersikap seperti apa..

am ruins

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments:

Posting Komentar