SEBANDING

percayakah anda dengan berkah Ramadhan?
Kalo saya, ya, saya percaya.
tapi, yunggu dulu, apakah hal yang saya percayai itu berkah atau malapetaka, sebenernya saya juga enggak tau..
tapii..positive thinking aja, ya. itu adalah berkah ramadhan.

jadi gini, hari sabtu kemarin saya pergi kontrol ke dokter gigi.
setelah kedua gingsul saya yg kanan dan kiri dicabut, saya dipasangin penyangga baru untuk rahang atas, diberi kawat baru, dan langsung ditarik, diaktivin.
malam harinya saya masih bisa makan bebek goreng pak slamet bersama si adik, tapi...besok paginya adalah mimpi buruk.
rahang saya kram, kaku, saya gak berani menyentuhkan gigi yang atas dengan yang bawah, ngilu banget.

akhirnya setelah minum kalium diklofenaj, saya bisa makan. tapi terbatas untuk yg lembut-lembut saja sih. and am really hungry..
seharian itu saya udah pengen nangis, pengen teriak 'HIDUP SAYA TERENGGUUTTT!!!"
huaaa..huaaaa..huaaa...

sambil megangin pipi karena nahan sait, saya membatin" awas aja kalo entar nyampe gak ada hasilnya, udah penuh penderitaan gini "

itu, beberapa hari yang lalu.
dan kemarin sore, saya benar-benar merasa tersiksa dengan kawat kepanjangan ang menggores-gores bagian dalam pipi saya. itu siksaan, sungguh !
karena tidak tahan lagi, selesai berbuka, saya langsung sholat dan terbang menuju tempat dokter gigi, minta dipotong.
saat itu, jalana sangat sepi dan saya kebanyakan dapet lampu hijau terus. saya dengan cepat sampai,dan ketika sudah duduk di kursi pasien. dokternya bilang..
" wah, kawatnya mulai kepanjangan ya? itu bagus"
saya langsung terheran-heran
"artinya giginya udah tambah mundur, kan kalo makin mundur, kawat yg dibutuhin juga makin pendek,udah mulai aktif nih"

saya berpikir sebentar, sedetik kemudian, saya rasanya pengen cium kaki si dokter.
sungguh, bahagia banget rasanya !!
akhirnya semua pengorbanan saya gak sia-sia..
alhamdulillah..

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments:

Posting Komentar