tanggal terkutuk

Oke, actualy am not in the mood for writing.
tapi, karena rasa-rasanya dengan menulis kok bisa bikin perasaan lebih lega, here they are.. I try to writing =D

banyak hal yang mempengaruhi mood saya akhir-akhir ini. entah ini ujian saat puasa atau apa, tapi semuanya terasa salah buat saya.
dan saya bener2 berharap hari ini adalah puncaknya, saya benci perasaan tidak menyenangkan seperti ini

sekarang tanggal 7, tanggal saya jadian sama pacar, tanggal terkutuk.
entah kenapa, kalau dulu-dulu saya begitu bahagia dengan tanggal ini, sekarang sudah tidak lagi. sebaliknya malah, saya benci tanggal 7.

what's the big deal? nothing..
tanggal 7 adalah hari di mana saya akan merasa sakit hati, tidak pernah tidak.
karena memang tidak ada yg special dengan tanggal ini. tanggal 7 tanggal saya jadian, that's all, titik. pengalaman mengajari saya untuk tidak usah peduli sedikitpun pada tanggal jadian kita.

selama ini, tidak ada hal-hal yg menyenangkan yg menghampiri saya tanggal 7.
apa sih yang saya dapat selama ini? cuman ketidakpedulian.
selain kami hampir gak pernah berada di tempat yang sama pada tanggal 7, dia mungkin memiliki banyak hal lain untuk dipikirkan atau dilakukan.

masih jelas dikepala saya kenangan pahit satu tahun kami jadian. dia oh, luar biasa sibuk, saya menunggu sampai tengah malam, bela-belain gak tidur, dan yang sama terima adalah, dia harus main game. suck

terakhir, tanggal 7 bulan yang lalu, di mana kita bisa berada dalam 1 kota yg sama, kesempatan yg cukup langka sebetulnya, saya berharap kami bisa pergi ke suatu tempat, berbagi tawa. dan yg saya dapat justru pertengkaran. bertengkar gara-gara buku. double suck.

Saya tau, saya tidak boleh egois. saya harus belajar untuk menerima bahwa kadang sesuatu yg berharga bagi kita, belum tentu juga berharga bagi orang lain.
akan terasa konyol kalo saya marah gara2 tidak dipeduliin. karena itu, saya akan berubah.
selamat tanggal terkutuk !!
=D

Enter your email address:

dapatkan artikel terbaru dari kamiNews

0 comments:

Posting Komentar